FORMAT PENILAIAN
UJIAN PRAKTIK
Mata Pelajaran : IPA
Materi Uji : Disediakan batu baterai, kabel, paku besar, dan paku kecil, siswa membuat magnet dengan aliran listrik ( elektromagnet )
No
|
Nomor Peserta
|
Nama Peserta
|
Nilai
|
1
|
02 – 039 – 001 – 8
|
Ahmad
| |
2
|
02 – 039 – 002 – 7
|
Asep Saepudin
| |
3
|
02 – 039 – 003 – 6
|
Eneng Rani Nurdianah
| |
4
|
02 – 039 – 004 – 5
|
Furkon
| |
5
|
02 – 039 – 005 – 4
|
Imam Apiandi
| |
6
|
02 – 039 – 006 – 3
|
Ira Kurniati
| |
7
|
02 – 039 – 007 – 2
|
Izzatul Nur Affiatur Rahmah
| |
8
|
02 – 039 – 008 – 9
|
Luthfita Aulia Dewi
| |
9
|
02 – 039 – 009 – 8
| Maulana Abdul Malik | |
10
|
02 – 039 – 010 – 7
|
Mirnawati Sa'diah
| |
11
|
02 – 039 – 011 – 6
|
Muhamad Rizqi Shoffiatulloh
| |
12
|
02 – 039 – 012 – 5
|
Muhamad Supiandi
| |
13
|
02 – 039 – 013 – 4
|
Muhammad Yunus
| |
14
|
02 – 039 – 014 – 3
|
Neng Anggi Herwita
| |
15
|
02 – 039 – 015 – 2
|
Ramdhani Sulaeman
| |
16
|
02 – 039 – 016 – 9
|
Risma Safitri
|
Penguji II
…………………………….
NIP…………………………..
|
Penguji I
…………………………….
NIP …………………………..
|
Rubrik Penilaian :
Aspek yang Dinilai
|
Skor
|
- Merangkai dengan benar. Menjelaskan cara kerja dengan runtut. Alat berfungsi dengan baik. Hasil yang dirangkai rapi.
|
50
|
- Merangkai dengan benar. Menjelaskan cara kerja dengan tidak runtut. Alat berfungsi dengan baik. Hasil yang dirangkai rapi.
|
40
|
- Merangkai dengan benar. Menjelaskan cara kerja dengan tidak runtut. Alat tidak berfungsi dengan baik. Hasil yang dirangkai rapi.
|
30
|
- Merangkai dengan benar. Menjelaskan cara kerja dengan tidak runtut. Alat tidak berfungsi dengan baik. Hasil yang dirangkai tidak rapi.
|
20
|
- Merangkai dengan tidak benar. Menjelaskan cara kerja dengan tidak runtut. Alat tidak berfungsi dengan baik. Hasil yang dirangkai tidak rapi.
|
10
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar