PROGRAM PERBAIKAN / PENGAYAAN *)
1. Mata pelajaran :
………………………………
2. Pokok Bahasan / SPB : ………………………………
3. Kelas : ………………………………
4. Satuan Pendidikan : SMA Plus Tauhidul
Afkar
5. Semester / Tahun Pelajaran : ………………………………
6. Ulangan Harian Ke : ………………………………
NO
|
NAMA
SISWA
|
METODE
|
LANGKAH
- LANGKAH
|
Mengetahui Bobotsari,
……………………
Kepala
Sekolah Guru
Mata Pelajaran
……………………………….
…………………………….. ……………………………..
NIP.
...................................... NIP.
………………………
HASIL ANALISIS
1. Ketuntasan
Belajar
a. Perorangan
Banyaknya
Siswa Seluruhnya :
……………… anak
Banyaknya
Siswa Yang Telah Tuntas Belajar :
……………… anak
Prosentase Siswa Yang Telah Tuntas
Belajar : ……………… anak
b. Klasifikasi : Ya / Tidak *)
2.
Kesimpulan
a. Perlu perbaikan secara klasikal untuk soal nomor : ………………………………
b.
Perlu perbaikan secara individual siswa :
Nama:
1. ……………………………………. 8. ………………………………
2. ……………………………………. 9. ………………………………
3. ……………………………………. 10 ……………………………..
4. ……………………………………. 11. ……………………………..
5. ……………………………………. 12. ……………………………..
6. ……………………………………. 13. ……………………………..
7. ……………………………………. 14. ……………………………..
Keterangan:
a.
Daya serap perorangan
Seorang
siswa disebut telah tuntas belajar bila ia telah mencapai skor …….**) atau
nilai….. **)
b.
Daya serap klasikal
Suatu kelas
disebut telah tuntas belajar bila dikelas tersebut telah terdapat 85 % siswa
yang telah mancapai daya serap > ……..**)
Catatan
*) Coret yang tidak perlu
** ) Disesuaikan dengan
batas masing – masing mapel.
Mengetahui Bobotsari,
……………………
Kepala
Sekolah Guru
Mata Pelajaran
……………………………….
................................. ……………………………..
NIP. .............................. NIP. ………………………
Tidak ada komentar:
Posting Komentar